Sunday, May 12, 2013

Pengertian deposit dan profit




Bagi seorang pebisnis kata deposit dan profit pasti sudah tidak asing lagi dan mungkin sudah senyawa dengan dirinya. Nah, bagi anda yang belum mengerti atau sudah lupa apa itu deposit dan profit, sekarang blog sumber informasi ingin berbagi sedikit pengetahuan.

Pengertian deposit dan profit
Dalam dunia bisnis online juga banyak di temukan kata deposit dan profit, karena bisnis online itu banyak
macam ragamnya atau jenisnya. Namun tidak sedikit orang yang sering mendengar atau membaca kata deposit dan profit tapi tidak tau pengertiannya. Oleh sebab itu saya ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang deposit dan profit lewat postingan ini.

  • Apa itu deposit

Pengertian deposit: Deposit atau deposito berarti menaruh, menempatkan, atau menumpuk. Apakah deposit sama halnya dengan menabung/save? Itu berbeda, karena menabung/save adalah menyimpan. Jika kita bedakan pengertian antara dua kata tersebut dalam dunia perbankan maka jelas berbeda.

Deposit, yaitu investasi yang waktu pengambilan kembalinya berjangka, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan tidak bisa semena-mena langsung memutuskan untuk mengambil karena banefit yang dihasilkan bisa saja tidak sesuai harapan.

Sedangkan tabungan/save yaitu penyimpanan yang bisa di ambil kapan saja anda membutuhkan.
Jadi sudah jelas kan apa itu deposit serta perbedannya dengan tabungan? (jelas dunk..)

  • Apa itu profit?

Pengertian profit: Profit yaitu laba atau keuntungan. Dalam dunia bisnis maka profit adalah keuntungan atau nilai lebih yang diperoleh pelaku setelah dikurangi modal serta biaya lainnya.

Dalam dunia bisnis online, apakah ada situs yang benar-benar menghasilkan jika berjenis deposit dan profit? Tentu ada bahkan sekarang sangat di gemari oleh orang-orang yang serius dalam bisnis online.
Apakah harus punya modal besar? Tidak, modal utama hanyalah sebuah perangkat mobile atau komputer yang bisa terhubung ke internet saja, jadi boleh dikatan gratis. Namun, jika kita ingin mendapatkan penghasilan yang besar dan cepat maka kita butuh modal besar.
Apakah seorang pemula atau masih pelajar bisa join dan apa nama situs itu? Bisa, asal punya keyakinan serta action. Dan untuk situs itu kita akan bahas di postingan berikutnya.
Update: Inilah salah satu bisnis yang saya maksud


Nah, semoga penjelasan diatas tentang Pengertian deposit dan profit dapat membantu pembaca yang selama ini mungkin belum mengerti atau sudah lupa. Jika ada kesalahan dalam penjelasan atau penulisan saya mohon maaf. Sampai disini saya rasa cukup sekian untuk postingan kali ini. Sebarang pertanyaan atau kritik serta saran silahkan berkomentar.
Semoga bermanfaat 

1 comment :

  1. Keren gan artikelnya.,. Bermnafaat pula.,.

    Semoga sukses gan dengan blog kesayanganya.,.

    ReplyDelete