Saturday, May 18, 2013

Alasan Wanita Seligkuh



Pernahkah anda berpikir kenapa wanita yang anda kasihi selingkuh? Saya rasa sangat tidak pernah,yang anda ingin lakukan saat wanita anda selingkuh adalah marah,mungkin anda tidak pernah berpikir wanita anda selingkuh lebih banyak dipicu oleh perilaku anda sendiri sebagai pasangannya,idak mungkin seorang wanita selingkuh jika dia mendapatkan kasih sayang yang cukup dari pasangannya,untuk lebih detailnya kebanyakan
wanita selingkuh karna:

Pertama: Keintiman

Anda dapat menyediakan semua kenyamanan fisik yang dapat dibeli oleh uang. Tetapi untuk membuat sebuah hubungan berhasil apa yang penting adalah keintiman. Ini tidak berarti hanya memiliki seks. Menghabiskan waktu berkualitas, berkomunikasi, menyentuh, mencium dan memeluk semua akan memberinya rasa kedekatan. Ini akan membuat wanita merasa istimewa dan dicintai. Jika seorang wanita berada dalam keamanan sebuah hubungan yang intim, tidak akan perlu baginya untuk mencari cinta di luar.

Kedua: Pendukung Emosional

Wanita pada dasarnya makhluk emosional. Jika mereka merasakan hilangnya hubungan emosional dan dukungan dalam suatu hubungan, mereka terikat untuk mencari bantuan dari luar.

Ketiga: Harga diri

Untuk meningkatkan harga diri pasangan Anda adalah penting untuk memperhatikan apa yang dia katakan dan pujian sesering mungkin. Idenya adalah untuk membuatnya merasa aman dalam hubungan untuk menghindari selingkuh.

Keempat: Kepercayaan

Kepercayaan sangat penting dalam suatu hubungan. Pasangan Anda pasti akan merasa kecewa dan dikhianati ketika Anda mengkhianati rasa percayanya. Setelah pacar Anda berhenti mempercayai Anda karena tindakan masa lalu Anda walaupun itu sepele, mungkin sulit untuk membangun kembali kepercayaan. Untuk mendapatkan kembali kepercayaannya tidak hanya Anda perlu meminta maaf, tetapi Anda juga harus menunjukkan padanya bahwa Anda tulus apa yang Anda katakan dengan menyatakan dalam tindakan Anda.

Kelima: Pembalasan

Beberapa wanita selingkuh untuk mendapatkan kembali pacar yang selingkuh. Tidak ada ampun untuk yang selingkuh. Anda berutang kepada pasangan Anda untuk setia ketika dalam suatu hubungan. Permintaan maaf belaka dan jaminan lisan mungkin tidak cukup untuk membuat pasangan Anda percaya bahwa Anda tidak akan selingkuh lagi. Untuk menyamakan kedudukan dengan Anda dia juga akan selingkuh karena dendam.

Jika Anda cari di internet, Anda akan menemukan jawaban yang lebih banyak untuk pertanyaan “mengapa wanita selingkuh”. Namun adalah penting bagi pria untuk memahami bahwa perempuan memainkan peran ganda dalam hubungan sebagian besar – rumah tangga, pembelanja, pengasuh, istri, menantu dll. Kecuali seorang wanita dihargai dan untuk kegiatan yang tak terhitung jumlahnya yang ia lakukan dalam satu hari, ia terikat untuk merasa lebih seperti pembantu daripada pacar / istri. Ini adalah perasaan yang membuat wanita selingkuh. Ketika laki-laki menghabiskan sebagian besar waktu mereka di luar di tempat kerja atau di lapangan golf tanpa menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan mereka, itu pasti akan menyebabkan ketegangan dalam hubungan...

Just for share... ^_^
Sumber: http://www.sitonga.com/

No comments :

Post a Comment