Tuesday, June 25, 2013

Kumpulan cerita singkat tapi lucu,.


Kumpulan cerita singkat tapi lucu,..landsung aja ya,.. bekicottt......


*Di Hatimu*
- Punya obeng ga?
- Buat apa?
- Buat ngencengin hati aku dengan hati kamu..

*Telepon*
- Halo beb... Udah makan malam?
- Udah..

- Udah mandi?
- Udah.. Ngomong2 ini siapa ya?
- *Banting Hape* *kunyah2 sim card*

Ciyuss? Miapah?

A: “Ciyus itu apaan sih?”
B: “Ohh..itu maksudnya -serius”
A: “Trus…kalo miapah?”
B: “Itu maksudnya – demi apa”
A: “Lah…kalo mau bilang sorry gak
sengaja gimana? :/”
B: “Coly ngacengaja

Ditelpon

*ditelpon
Cowok : Yank,tadi aku habis ngerjain orang,,seru bnget deh pokonya ..
Cewek : Siapa ?
Cowok : Temen aku
Cewek : Nggak maksudnya ini SIAPA ?

Cowok : #aihh salah sambung.

Pria Ideal Itu..?

#PRIA IDEAL ITU#

*Tidak Pernah Merokok.
*Tidak Pernah Berjudi.
*Tidak Pernah Mabuk mabukan.
-Tidak pernah Selingkuh.
****dan***
-TIDAK PERNAH ADA


*Maling*
- Hari ini kita maling dimana?
- Itu tuh rumah warna Putih yang No.12
- Jangan, rumah itu gak ada apa2nya
- Kok tau?
- Itu kan rumah Gue..

*Di Jalan*
- Oni: Heh, jangan nunjuk2 kuburan, pamali!
- Anu: Lah, Hak lo apa?! Tangan2 gue, kuburan2 gue!!
- Oni: Hah?! Brarti... *lari*

*Di Lampu Merah*
- Woii jalan woii udah ijo tuh *tin tin*
- Bentar napa sih, gw lagi nungguin warna kesukaan gw, warna pink..
- O_O

*Nahan Ojek*
- Bang2
- Mau kmn Neng ?
- Kita jalanin aja dulu Bang.. Kalo cocok, ntar kita tau kok arah tujuan kita kmn
- Eeeea...

*Di Kantor*
- Cie HP baru ni ye.. Merek apa tuh? Mahal gak? Gue pengen beli HP kaya gitu juga ah
- Ini kan kalkulator
- "..."

*Di Kelas*
- Ayo sebutkan Tong! Mulai kpn peristiwa G30SPKI berlangsung!
- Mulai dari halaman 11 - 12 Pak! *Dilempar Pengapus*

*Di Rumah*
- Kakek pergi dulu Tong
- *nangis*
- Kenapa nangis?
- Semoga Kakek tenang di alamNYA
- Cott.. gue mau ke pasar Nyet

*Di Warung*
- Mau pesen apa pak?
- Pesen Mie Gawati, Es Beye, Es Kelapa iJokowi dan Juice Kalla-nya ya?
- Ini 2013 pak, pemilu udah lama lewat... ^^

*Di Tekape*
- Heh! kamu! Jangan deket2 Tong sampah!
- Kenapa gitu?
- Saya ga bisa membedakan mana yang sampah mana yg bukan!



*Di Kamar*
- Anak: mama aku dah 17 taun bole ga pake tengtop?
- Mama: ngk boleh
- Anak: klo lipstik?
- Mama: NGAK!
- Anak: gmn klo rok mini ma?
- Mama: NGK BOLEH OTONGG,...!

*Di Tepi Jalan*
- Bang, celananya kekecilan tuh?
- ga kok dek, isinya aja yang kegedean!

*Di Halaman Rumah*
- Kek ngapain? Kayanya sibuk amat ne
- Ini cu, lagi ngelap sepeda tua
- Kok pake Olay?
- Iya cu, soalnya Olay lotion bisa menghilangkan 7 tanda penuaan...

*Di Taman*
- Jangan ada dusta di antara kita!
- Siapa bilang ada dusta diantara kita beb, lah nama aku Eni kok
- -__-

***sekian,..dan semoga terhibur***

No comments :

Post a Comment